Penerimaan pembayaran bisnis kini makin mudah dan aman dengan adanya PaperPay In oleh Paper.id. Selain itu, fitur ini pun mempercepat penerimaan pembayaran dan memperluas opsi pembayaran bisnis sesuai dengan keinginan buyer, tanpa kamu harus menyediakan opsinya satu per satu.
Definisi PaperPay In
PaperPay In adalah fitur pembayaran bisnis yang digunakan untuk menagih & menerima pembayaran dari buyer, serta pembayaran terekonsiliasi otomatis dalam satu platform.
Fungsi PaperPay In
- Membantu penagihan ke buyer secara digital dengan fitur invoice digital yang bisa dibuat via HP maupun desktop (PC atau laptop).
- Invoice bisa dikirimkan via WhatsApp, Email atau SMS, bisa pilih salah satu atau ketiganya gratis.
- Membebaskan buyer bayar invoice dengan berbagai metode mulai dari kartu kredit, Virtual Account, OVO, Blibli, Tokopedia, Shopee, QRIS dan metode lainnya.
- Mencocokkan pembayaran (Rekonsiliasi) yang masuk secara otomatis.
- Ingatkan buyer dengan pengingat pembayaran otomatis.
Itulah penjelasan tentang PaperPay In. Tertarik menggunakannya? Atau ingin memahaminya lebih lanjut?
Penjelasan tentang PaperPay In bisa kamu simak berikut dengan tutorialnya di sini! Nah, PaperPay In tentunya dapat membantumu dalam penagihan bisnis. Invoice lebih cepat dibayar & cash flow bisnis jadi lebih lancar. Download sekarang dengan klik tombol di bawah!