Smartphone atau handphone kini menjadi barang wajib yang dibutuhkan sehari-hari. Sebagai pelaku bisnis tentu saja memudahkan dalam suatu transaksi maupun komunikasi. Sebagian Lembaga di beberapa tahun terakhir menyebutkan sebanyak kurang lebih 200 juta penduduk Indonesia pengguna aktif smartphone dalam beraktivitas.

Kemajuan teknologi juga membuat cukup banyak sekali tipe smartphone, hal ini berdampak juga pada peningkatan aksesoris smartphone seperti contohnya case hp. Berbagai macam case hp mulai dari wara, model, ukuran dan dapat di-custom sesuai permintaan. Pencarian serta penjualan aksesoris satu ini juga masih tergolong laku di pasar online Indonesia.

Berikut ini Paper.id dan Ocistok akan memberikan beberapa rekomendasi supplier case hp tangan pertama yang bisa kalian manfaatkan untuk kebutuhan usaha guna mendapatkan keuntungan tinggi. Baca sampai selesai ya!

1. 1688.com

Termasuk ke dalam platform terbesar yang berasal dari China. Mungkin untuk para pelaku bisnis import situs satu ini sangat popular dan masih satu kelompok dengan Alibaba Group.

Pebisnis menyukai berbelanja untuk kebutuhan usaha mereka melalui website 1688.com karena system belanja yang sangat cocok untuk mendapatkan semua kategori produk, termasuk jutaan case handphone. Jadi tidak perlu khawatir, semua barang yang kalian cari pasti ada.

1688.com sebagai rumah bagi para supplier tangan pertama. Sistem yang cocok bagi kalian yang mereka sediakan adalah semakin banyak kalian membeli maka harga yang mereka tawarkan semakin murah.

Baca Juga: 4 Toko Online China Terpercaya Untuk Kebutuhan Usaha

2. Taobao.com

Selanjutnya adalah Taobao.com. Menyediakan berbagai macam aksesoris handphone import untuk kebutuhan usaha, mirip dengan 1688.com. Taobao.com juga masih dalam keluarga Alibaba. Untuk system belanja di platform ini, Taobao menawarkan dengan pembelian satuan maupun grosir, sangat mempermudah semua pelaku bisnis dari Berbagai negara.

Meski demikian, kalian harus menyediakan translate untuk setiap prosesnya karena website populer satu ini masih menggunakan Bahasa mandarin. Selain itu, kalian bisa menanyakan langsung terlebih dahulu ke para supplier untuk ketersediaan stok barang yang akan kalian beli.

3. Ocistok.com

Rekomendasi supplier case hp tangan pertama terakhir adalah Ocistok.com.

Tidak perlu menyediakan translate untuk setiap prosesnya karena website Ocistok sudah menggunakan bahasa Indonesia. Ocistok adalah platform belanja B2B, dimana kalian bisa langsung mencari barang dagangan dari Pabrik & Supplier tangan pertama, semua kebutuhan case handphone yang kalian cari pasti ketemu.

Ocistok sebagai penghubung bisnis para wirausaha yang bergerak dalam berbagai macam industri atau platform seperti online store, offline store, perusahaan dll. Kantor resmi Ocistok beralamat di Gedung Wisma IWI Jl. Arjuna Sel. No.75, Lt. 7, RT.2/RW.12, Kb. Jeruk, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11530

Baca Juga: Jualan Apa yang Cepat Laku dan Menguntungkan? Cek Daftarnya!

Ocistok juga sudah mengurus semua legalitas dan menaati segala peraturan yang ditetapkan oleh Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga, Kementerian Perdagangan Republik Indonesia. Jadi, tidak perlu ada keraguan dan khawatir untuk mulai order.

*Artikel ini hasil kerja sama antara Paper.id dan Ocistok

Muhamad Dika Wahyudi