Membentuk tim sales adalah salah satu cara untuk menjembatani perusahaan dengan konsumen. Dalam upaya mendukung peningkatan produktivitas kinerja tim sales sebagai ujung tombak perusahaan, kamu dapat menggunakan aplikasi kunjungan sales berbasis GPS.
Melalui aplikasi kunjungan sales, perusahaan dapat memantau sales report harian secara real-time tanpa harus cek langsung ke lapangan.
Aplikasi Hadirr Sales bisa menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang tidak ingin repot mengelola kunjungan sales, absensi sales, laporan kunjungan hingga reimbursement.
Solusi komplit dalam satu aplikasi untuk meningkatkan performa dan produktivitas sales keseluruhan.
Simak beberapa kelebihan dari aplikasi kunjungan sales dari Hadirr yang wajib kamu ketahui:
Kelebihan Aplikasi Kunjungan Hadirr Sales
1. Optimalkan siklus penjualan (sales cycle)
Tugas utama seorang sales yaitu mendapatkan closing deal sebanyak mungkin. Dengan aplikasi Hadirr, data sales pipeline, aktivitas penjualan hingga data customer didokumentasikan dan direkap dengan aman dalam sistem cloud.
Pekerjaan manager sales jadi efisien karena dapat membuat laporan sales otomatis dan pencapaian target penjualan yang tersedia di dashboard Hadirr.
Baca Juga: 5 Aplikasi Absensi Mobile Terbaik dengan Fitur Lengkap
2. Efisiensi rute, waktu dan biaya
Penggunaan GPS pada aplikasi kunjungan Hadirr dapat memungkinkan tim sales meringkas rute perjalanan, waktu hingga biaya. Hal ini dikarenakan tim sales tidak harus ke kantor terlebih dahulu sebelum kunjungan ke tempat klien untuk laporan ke atasan atau hanya sekadar melakukan absensi fingerprint.
3. Pantau kunjungan secara real-time
Aplikasi Hadirr Sales memungkinkan kamu untuk melacak kunjungan sales secara real-time kapan pun dan di mana pun. Kemudahan ini dapat membantu para manajemen dalam membuat keputusan cepat dan tepat serta akurat yang diterima dari lapangan.
Baca Juga: 5 Rekomendasi Software Sales Terbaik dan Keunggulannya
4. Hemat biaya operasional
Tidak perlu membeli mesin absensi, karena Hadirr memungkinkan kamu mencatat kehadiran tim sales dengan mudah. Absensi cukup dilakukan dengan selfie langsung dari ponsel mereka masing-masing.
Menarik, bukan? Tim sales pun bisa membuat laporan dalam format digital, yang tidak hanya menghemat kertas, tetapi juga waktu dan tenaga.
5. Cegah tindakan fraud
Dari sisi kamu, tentu tidak ingin perusahaan mengalami kerugian akibat kesalahan perhitungan absensi sales, jumlah kunjungan klien, atau klaim reimbursement yang kurang akurat.
Dengan fitur absensi sales digital, Hadirr Sales, dan pengajuan reimbursement online, para manajemen atau atasan mereka dapat mengelola ketiga hal tersebut dalam satu aplikasi saja.
Semua data tersimpan dengan aman dan terorganisir dengan baik, sehingga kamu tak perlu khawatir akan risiko manipulasi.
Baca Juga: 5 Jenis Shift Kerja Karyawan yang Sering Diterapkan
Aplikasi kunjungan sales dari Hadirr dapat membuat proses birokrasi perusahaan menjadi lebih praktis dan transparan, khususnya dengan fitur teknologi GPS.
Aplikasi Hadirr Sales memiliki fitur-fitur unggulan untuk manajemen produktivitas sales. Mulai dari absensi sales, laporan kunjungan klien hingga reimbursement online.
Segera coba Aplikasi Hadirr secara gratis dan rasakan manfaatnya!
*Artikel ini hasil kerja sama antara Paper.id dan Hadirr
- 5 Kelebihan Aplikasi Kunjungan Sales Berbasis GPS - November 8, 2024
- 5 Rekomendasi Aplikasi Kasir Harga Murah Fitur Lengkap - November 7, 2024
- Perbedaan Vendor dan Supplier, Apa Saja? - November 6, 2024