Hai, Sobat Paper!

Paper Virtual Card (PVC) sudah hadir sebagai solusi efektif agar bisnis kian produktif! Bayar tagihan supplier dan operasional bisnis kian mudah!

Dapatkan limit hingga Rp100 juta & tambahan tempo hingga 50 hari. Beragam tagihan bisa dibayar langsung tanpa harus buntung. Nikmati pula cashback sebesar 0,1% di setiap transaksi bisnismu di Paper.id. 

Saat ini ada promo menarik untuk dengan melakukan transaksi pertama dengan Paper Virtual Card.

Kamu bisa mendapatkan 1000 GarudaMiles dan e-voucher MAP senilai Rp100 ribu, lho.

SYuk, simak syarat dan ketentuannya.

Syarat dan Ketentuan:

  1. Promo berlaku 1 Agustus – 31 Oktober 2024
  2. Hanya berlaku untuk transaksi pertama menggunakan Paper Virtual Card
  3. Hanya berlaku untuk transaksi via PaperPay Out dengan kartu kredit via gateway Paper.id (Invoice, Pembayaran Lainnya, Supplier Connect, dan Cicilan).
  4. Minimal transaksi pertama Rp5 juta
  5. 1 orang hanya bisa menerima hadiah 1 kali per periode program
  6. GarudaMiles akan dikreditkan paling lambat setiap tanggal 10 bulan berikutnya bagi pengguna yang memenuhi syarat.
  7. Paper.id berhak untuk tidak memberikan reward bagi pengguna yang terindikasi melakukan kecurangan atau kegiatan yang melanggar hukum sesuai dengan peraturan APU-PPT dan perundang-undangan yang berlaku.

Yuk, segera lakukan transaksi pertamamu menggunakan Paper Virtual Card untuk dapatkan hadiahnya sebelum masa promo berakhir!

Belum punya Paper Virtual Card? Tenang, kamu hanya perlu daftarkan bisnismu ke Paper.id dan cek syarat untuk menjadi eligible dengan klik di sini.

Jika saat ini belum terdaftar sebagai pengguna Paper.id, kamu bisa melakukan registrasi dengan klik tombol di bawah ini.

Nadiyah Rahmalia