Hai, Sobat Paper! 

Bagi yang sudah menjadi pemilik PAPERCARD baik SPACECARD maupun UNIVERSECARD dan belum melakukan transaksi, ada bonus miles untuk transaksi pertama kamu.

Dapatkan bonus hingga 2150 GarudaMiles mulai dari 15 Juli – 31 Desember 2024.

Yuk, simak syarat dan ketentuan promonya!

Jenis KartuBonus GarudaMilesMinimal Transaksi Pertama
SPACECARD 1000Rp5 juta
UNIVERSECARD 2150 Rp10 juta

Syarat dan Ketentuan:

  1. Promo berlaku untuk pengguna SPACECARD dan UNIVERSECARD yang belum pernah transaksi langsung di Paper.id.
  2. Hanya berlaku untuk transaksi via PaperPay Out melalui gateway Paper.id (Berlaku untuk cicilan,pembayaran invoice,pembayaran lainnya & supplier connect).
  3. Bonus GarudaMiles hanya bisa diterima satu kali saja bagi setiap pengguna selama promo berlangsung
  4. Bonus GarudaMiles akan diberikan maksimal setiap tanggal 10 bulan berikutnya bagi pengguna yang memenuhi syarat. 
  5. Bonus GarudaMiles akan diberikan hanya kepada pemegang kartu PAPERCARD yang memiliki keanggotaan GarudaMiles dengan nama yang sama.
  6. Pengguna yang telah memenuhi persyaratan diharuskan mengisi google form yang dikirimkan tim Paper.id sebelum 5 September 2024.
  7. Bonus GarudaMiles tidak akan diberikan kepada pengguna yang telat mengisim google form di atas tanggal 5 September 2024.
  8. Paper.id berhak menentukan maupun mencabut status cashback dari tiap user yang terindikasi melakukan transaksi mencurigakan maupun bentuk fraud lainnya.
  9. Syarat & ketentuan ini telah disesuaikan dengan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan (OJK)

Yuk, segera lakukan transaksi dengan PAPERCARD dan dapatkan bonusnya! Belum punya PAPERCARD? Cek detail dan cara pengajuannya dengan klik tombol di bawah ini.

Daniel Nugraha