Kini, supplier bisa memberi diskon invoice pada buyer secara cuma-cuma di Paper.id!

Sebagai supplier, kamu hanya perlu membuat invoice seperti biasa di Paper.id, mengirim tagihannya lewat email, WhatsApp, atau SMS, dan menunggu buyer-mu menerima invoice tersebut dan informasi diskon akan otomatis muncul untuk memotong nilai invoice.

Dari sisi buyer, ada kode promo khusus yang harus dimasukkan untuk mengaktifkan potongan.

Program ini berlaku baik untuk buyer yang sudah terkoneksi mitra bisnismu maupun yang belum dengan ketentuan yang berbeda. Namun, persentase potongan yang berlaku berbeda, yaitu 0,2% untuk yang belum terkoneksi sebagai mitra dan 0,4% untuk yang sudah terkoneksi sebagai mitra.

Cara Mengecek Mitra yang Terkoneksi

Untuk mengecek apakah kamu sudah terkoneksi sebagai mitra dengan buyer tertentu atau belum, kamu perlu mengecek dari Dashboard Paper.id > Mitra > Mitra. 

Tampilan yang akan kamu lihat adalah daftar mitra bisnismu seperti berikut ini.

Mitra yang sudah terkoneksi atau belum terkoneksi dapat kamu cek statusnya dari bagian “Status Koneksi” seperti di bawah ini.

Jika belum terkoneksi dengan mitra, klik “Tindakan” lalu “Tambah Koneksi”. Setelah mengirim koneksi, mitra bisnis harus mengonfirmasi ajakan koneksi darimu agar statusnya berubah menjadi “Connected” atau “Sudah Terkoneksi”

Pastikan juga, kamu dan mitra bisnismu sudah melakukan verifikasi akun.

Secara detail, berikut adalah detail syarat dan ketentuan yang berlaku:

Diskon untuk Sesama Mitra Paper.id

  1. Promo berlaku hingga 31 Desember 2024
  2. Pengguna wajib memasukkan kode promo yang sesuai (PAPERPOTONG02 untuk non-mitra atau PAPERPOTONG04 untuk mitra) saat pembayaran.
  3. Diskon akan diberikan apabila buyer sudah login dan akan langsung memotong nilai invoice secara otomatis setelah kode promo terpakai.
  4. Potongan hanya berlaku untuk pembayaran invoice melalui PaperPay In dengan metode pembayaran Virtual Account, kartu kredit, dan cicilan via Gateway Paper.id (tidak berlaku via Shopee/Tokopedia/Blibli/QRIS).
  5. Kota promo terbatas.
  6. Supplier dan buyer harus telah melakukan verifikasi akun.
  7. Supplier dan buyer wajib terhubung sebagai mitra.
  8. Diskon hanya diberikan pada buyer yang menerima invoice dari supplier.
  9. Paper.id berhak membatalkan order atau kode promo jika terindikasi adanya kecurangan atau manipulasi dan ketidaksesuaian dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
  10. Syarat dan ketentuan ini telah disesuaikan dengan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan

Segera daftar ke Paper.id gratis untuk nikmati diskonnya secara maksimal!

Nadiyah Rahmalia